PENDIS KEMENAG MATENG
Selamat datang di blog Seksi Pendidikan Islam Media Informasi Pendidik dan Tenaga Kependidikan Lingkup Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mamuju Tengah
Home » » Pelaksanaan Kompetisi Sains Madrasah Online (KSMO) Madrasah Young Research Competition (MYRES), Syiar Anak Negeri (SAN)

Pelaksanaan Kompetisi Sains Madrasah Online (KSMO) Madrasah Young Research Competition (MYRES), Syiar Anak Negeri (SAN)

Written By Pendis Mateng on 15 Agustus 2020 | Sabtu, Agustus 15, 2020

Derasnya laju perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi, mulai menimbulkan rasa khawatir di kalangan masyarakat. Terutama ekses negatif yang muncul dan tidak bisa dinafikkan sebagai akibat perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi tersebut. Menyikapi kondisi ini, masyarakat mulai berpaling dan menaruh harapan besar kepada madrasah agar bisa menjawab tantangan tersebut.

Pelaksanaan Kompetisi Sains Madrasah Online (KSMO) Madrasah Young Research Competition (MYRES), Syiar Anak Negeri (SAN)
Dalam kondisi apapun, Negara harus menjamin keselamatan, kesehatan dan pendidikan seluruh warga negaranya. Selama masa darurat Covid-19 kegiatan pembelajaran tidak bisa dilakukan secara normal, siswa belajar dari rumah melalui sistem belajar jarak jauh (BJJ).

Selama masa pandemi covid-19 siswa tetap harus difasilitasi untuk melaksanakan aktifitas belajar, berkompetisi dan berprestasi dengan tetap memperhatikan dan mentaati protokol Kesehatan dalam pencegahanpenyebaran covid maka kegiatan KSM tahun 2020 tetap dilaksanakan dengan menggunakan skema Kompetisi Sains Madrasah Online (KSMO) tahun 2020.

Untuk file Pelaksanaan Kompetisi Sains Madrasah Online (KSMO) Madrasah Young Research Competition (MYRES), Syiar Anak Negeri (SAN) bisa di ----------------------------DOWNLOAD DISINI------------------------

Share this article :

Struktur Organisasi

Struktur Organisasi

Jumlah Pengunjung

STATISTIK MADRASAH

Progress Pend. Madrasah

Lulusan TP 2019/2020 :
– MA=288, MTS=509, MI=171, RA=198

Lulusan TP 2018/2019 :
– MA=285, MTs=508, MI=123, RA=177

uu
uu
cuti
uu
uu
 
Support : powered by Blogger
Copyright © 2019. Pendis Mateng